Senin, 07 April 2008

sansevieria

pagi hari pada selasa tgl 8 april, gw bangun trus buru-buru ngenet cari berita walhi (yang dr tadi malem blon ketemu), sambil nyari brita gw nyambi buka-buka artikel tentang sase. Dalam hati gw mikir knapa ga ke siremi pedagang tanaman hias langganan gw. akhirnya gw kesana dengan bermodal Rp50000,00, nyampe sana gw langsung ngusik si empunya kebon yang lagi sibuk ma adeniumnya. Pas gw tanya,
gw: 'mas ni sanse apaan?'
mas remi: ntu mah superba Rp50000
gw: (dlm hati, superba mahal amat? harganya Rp.50000 padahal di buku cuma 30000an)
gw: mas nyang ni paan?
mas remi: cylindrica
gw: brapa harganya?
mas remi: 75
gw: (dlm hati, hah murah amat cylindrica cuma 75an gw liat buku ampe 250rb)
saya ambil deh tapi nganjuk dulu ya?
mas remi: bolehh deh.

trus pas gw lg liat yang lain gw ngeliat brown kirkii pas gw tanya 175 pas gw mo minta nganjuk lagi eh malah ga boleh, katanya punya temen jadi ga bisa diambil dulu akhirnya gw bw aja c honey (mksd gw c s cylindrica)

tung boleh nganjuk dulu klo ga boleh bisa rugi gw kya pas jaman jemani cobra yang pernah dia tawar cuma 200 ribuan, nyesel dah gw kg beli waktu itu (padahal masih boleh nganjuk loh waktu itu)

Tidak ada komentar: